Tampang

Pelatih Heerenveen Beruntung Melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas U-23 Untuk Melawan Korsel |#

25 Apr 2024 23:04 wib. 33
0 0
Pemain SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On.
Sumber foto: sc-heerenveen.nl

Pelatih Heerenveen, Kees van Wonderen, membeberkan alasan melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas U-23 Indonesia dalam perjuangan melawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia. Menurutnya, keputusan itu diambil karena Nathan dibutuhkan dan kesempatan itu akan menambah pengalamannya di lapangan.

Van Wonderen merasa beruntung bisa melepas Nathan ke Timnas U-23. Baginya, memainkan turnamen besar di negara asalnya merupakan kesempatan yang besar bagi pemain muda tersebut. "Kami tidak bisa membayangkan betapa pentingnya turnamen ini bagi Nathan. Kemungkinan besar dia akan menjadi cadangan dalam pertandingan melawan PSV jika tetap bersama kami," ujar Van Wonderen dilansir dari feanonline.

"Dengan bergabung di tim nasional, Nathan memiliki kesempatan untuk meraih banyak pengalaman berharga. Kami merasa ini adalah keuntungan besar baginya," tambahnya.

Awalnya, Heerenveen hanya memberikan izin kepada Nathan hingga babak grup. Namun, setelah adanya usaha dari PSSI, Nathan akhirnya diizinkan untuk tetap bermain bersama Timnas U-23, bahkan hingga babak perempat final. Ini menjadi keuntungan bagi Nathan untuk tetap bertanding dan mendapatkan pengalaman berharga di level internasional.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kekuatan Doa Bagi Anak Sholeh
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024
Yuk Intip Manfaat Teh Celup Bekas
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?